Selasa, 01 Agustus 2023

Jack Frost's Winter - Petualangan Musim Dingin yang Menggoda

Jack Frost's Winter

Jack Frost's Winter - PG Soft tentu saja tidak menahan diri dalam upaya Infinity Reels kedua mereka, karena permainan ini hadir dengan potensi pemecahan rekor. Waktu akan memberi tahu apakah ada orang yang mendekati pembayaran 100.000x , karena itu akan membutuhkan perjalanan yang sangat panjang dan menegangkan di Reel-Adding Multiplier Avenue.

Tampaknya lebih realistis jika Anda dapat mempercepat hingga +4 nilai pengganda per gulungan tambahan, seperti di game debut, tetapi ini tidak mungkin dilakukan di sini. Sebaliknya, simbol khusus dapat meningkatkan pengganda dan penghitungan putaran, tetapi tampaknya tidak terlalu sering mendarat. Lagi pula, selain potensi yang gila, Musim Dingin Jack Frost tidak benar-benar menambahkan sesuatu yang baru atau inovatif ke dalam serial ini.

Fitur Permainan Jack Frost's Winter

Anda memulai dengan 3 gulungan dan 4 baris, yang cukup umum dalam genre ini, dan Anda harus mendapatkan kombo pemenang termasuk gulungan paling kanan untuk memicu mekanik Infinity Reels. Ini menambahkan gulungan baru di sisi kanan, dan proses ini terus berjalan selama Anda memperbaiki kombinasi kemenangan Anda.

Mendaratkan simbol putaran bebas di gulungan paling kanan juga akan menambahkan gulungan baru ke kisi, dan semua belantara yang mendarat akan meluas untuk menutupi gulungan penuh. Namun, Anda tidak dapat mendaratkan wild pada gulungan pertama, dan setiap gulungan baru yang ditambahkan ke kisi meningkatkan pengganda progresif dengan +1.

Saat Anda tidak lagi dapat menambahkan gulungan ekstra ke kisi, kemenangan Anda dijumlahkan dan ditingkatkan oleh pengganda yang dicapai. Semuanya kemudian akan diatur ulang kembali ke pengaturan default, untuk memulai dari awal lagi.

Putaran Gratis Jack Frost's Winter

Anda perlu mendaratkan 3 putaran gratis yang tersebar di mana saja yang terlihat untuk memicu putaran bonus. Ini memberi Anda 10 putaran gratis untuk memulai, sementara setiap pencar baru yang mendarat menambahkan 2 putaran ekstra ke penghitungan Anda. Anda juga dapat mendaratkan simbol Hati khusus untuk menambahkan +1 putaran gratis ke penghitungan Anda, sedangkan simbol Bintang khusus meningkatkan pengganda progresif sebesar +1.

Tentu saja, setiap gulungan yang ditambahkan juga meningkatkan pengganda dengan +1, dan tidak disetel ulang pada putaran yang tidak menang selama putaran bonus. Jika tidak ada pengganda progresif yang dimainkan, Anda perlu menambahkan hingga 20.000 gulungan dengan simbol Jack Frost dengan bayaran tertinggi untuk mendapatkan kemenangan maksimal 100.000x. Tentu saja, pengganda yang berpotensi mempercepat memperumit perhitungan, tetapi Anda mungkin login Hobimain melihat beberapa ratus gulungan, atau lebih.

Kesimpulan

Jack Frost's Winter adalah usaha kedua PG Soft dengan mesin Reel Infinity ReelPlay, yang pertama adalah Rahasia Reel Cleopatra Infinity. Kedua game ini sangat berbeda satu sama lain, paling tidak karena Jack Frost di sini menawarkan pembayaran gila-gilaan hingga 100.000x taruhan Anda (yang merupakan 10x potensi game debut). Itu saja harus menaikkan alis, dan itu pasti membuat yang satu ini menjadi petualangan musim dingin yang menggoda.

Putaran bonus tidak terlalu rumit di sini, karena Anda tidak akan bermain dengan 4 tingkatan peningkatan pengganda seperti di game pertama. Alih-alih, Anda memiliki simbol khusus untuk membantu Anda terus maju dengan +1 putaran ekstra dan peningkatan pengganda +1. Sulit untuk melihat bagaimana Anda bisa mendekati kemenangan maksimal yang mengejutkan tanpa mencapai pukulan keberuntungan yang menambah gulungan yang agak ekstrem, tetapi setidaknya itulah yang diklaim PG Soft di situs web mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar